oleh

Hasil Audit Diterima, Kejari Lotim Bakal Tetapkan Tersangka Kredit Fiktif

banner 300500

 

Kejari Lotim telah mendapat hasil audit Inspektorat terkait kredit fiktif BPR Aikmel. Secepatnya akan ditetapkan tersangka dan pemanggilan para saksi dalam tindak lanjut kasus dugaan korupsi itu.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Kejaksaan Negeri Lombok Timur baru saja menerima laporan hasil audit khusus dari Inspektorat Lombok Timur terkait dugaan tindak pidana korupsi berupa pengajuan kredit fiktif BPR Aikmel yang dilakukan oleh oknum mantan bendahara UPTD Dikbud Kecamatan Pringgasela inisial S pada medio 2020/2021 lalu.

Kepala seksi Intelejen, Kejaksaan Negeri Lombok Timur, Lalu Moh Rasyidi, dalam rilis resmi yang diterima media ini (13/02/2022) menyatakan, berdasarkan hasil audit Inspektorat pada kasus dugaan korupsi tersebut menimbulkan kerugian negara hingga mencapai Rp 1,8 M.

Atas dasar hasil audit tersebut, ditegaskan Rasyidi, pihak Kejaksaan Negeri Lombok Timur akan segera menetapkan tersangka dan memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangannya guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Dengan telah diterimanya hasil audit kerugian keuangan negara dari Inspektorat, maka Tim Penyidik Kejaksaan Negeri Lombok Timur akan segera menetapkan tersangka dan melakukan pemanggilan terhadap saksi-saksi dan tersangka untuk diperiksa,” tandasnya. (Pin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT