oleh

Lakukan Vaksinasi, Masyarakat Apresiasi Polsek Sakra Timur

banner 300500

Polsek Sakra Timur melakukan vaksinasi kepada masyarakat sebagai upaya memperkecil daya cegah covid-19. Vaksinasi tersebut diharapkan akan menumbuhkan sistem imun dalam dirinya untuk melawan virus Covid-19.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Dalam rangka memperingati hari Bayangkara ke-75 Polres Lombok Timur mendukung penuh upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19, upaya itu dilakukan jajaran Polsek Sakra Timur dengan melakukan vaksinasi terhadap masyarakat.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan pada Sabtu (26/6/21) berlokasi di kantor camat Sakra Timur itu mendapat respon positif dari masyarakat mengingat kegiatan vaksinasi tersebut sebagai upaya pencegahan wabah Covid-19.

“Kami selaku masyarakat Sakra Timur mengapresiasi itu, dan mendukung vaksinasi guna untuk kesehatan masyarakat,” ungkapnya

Menurutnya, vaksinasi yang dilakukan tidak di khususkan untuk staf desa dan camat. Tapi di pukul rata untuk semua golongan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para penerima Vaksinasi akan tumbuh Sistem imun dalam dirinya untuk melawan virus Covid-19. (*)

BERITA TERKAIT