oleh

Bantu Pemda, DPD NasDem Lotim Gelar Vaksinasi Covid-19

banner 300500

DPD Partai NasDem Lotim gelar vaksinasi bagi masyarakat. Hal itu dilakukan untuk membantu Pemda dalam mempercepat upaya vaksinasi bagi masyarakat Lotim.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Lombok Timur menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Dikatakan Ketua DPD Partai NasDem Lotim, H. Rumaksi SJ, S.H, kegiatan yang dilakukan itu sebagai wujud Partai NasDem dalam membantu kesuksesan vaksinasi di Lotim, agar target sasaran 70 persen dari keseluruhan jumlah penduduk Lotim dapat tervaksin secepatnya.

“Vaksinasi yang dilakukan oleh Partai NasDem ini adalah salah satu bentuk dukungan untuk Pemda Lombok Timur dalam melakukan vaksinasi bagi masyarakat,” katanya di Kantor DPD NasDem Lotim, Senin (23/08/2021).

Masih lanjut Rumaksi, DPD NasDem sendiri nantinya akan mendistribusi 1000 dosis vaksin, dimana jumlah vaksin itu didapatkan dari DPW NasDem Provinsi NTB. Adapun untuk tahap kegiatan ini baru 300 dosis yang diberikan kepada masyarakat.

“Vaksin ini bantuan dari wilayah, Nantinya kita juga akan upayakan tambahan vaksin dari LBH HKTI,” ujar sosok yang juga Ketua DPP HKTI NTB itu.

Lanjut sosok yang juga Wakil Bupati Lotim, dirinya juga telah melakukan komunikasi dengan Pemprov NTB, agar Lotim mendapat kuota vaksin yang lebih besar dari kabupaten dan kota lainnya, sebab jumlah penduduk Lotim tertinggi, ditambah lagi dengan peningkatan tren kasus positif Covid-19 yang naik.

“Saya minta Pemprov agar Lombok Timur diberikan jatah vaksin lebih, karena penduduk kita tertinggi, dan tren kita di Lombok Timur naik,” tandasnya. (Cr-Pin)

BERITA TERKAIT