oleh

Lotim Kedatangan 4000 Dosis Vaksin

banner 300500

Lotim kembali kedatangan dosis vaksin tahap keempat. Total 4000 dosis vaksin telah tiba, dan langsung disalurkan ke Puskesmas.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Setelah beberapa waktu kedatangan vaksin Covid-19 tersendat, akhirnya Lombok Timur kedatangan kuota vaksin tahap ke empat dengan jumlah 4000 dosis dengan jenis Sinovac. Tambahan dosis vaksin itu nantinya akan disebar ke Puskesmas yang ada di Lotim.

“Hari ini kita kedatangan tambahan 4000 dosis vaksin, kita akan sebar ke semua Puskesmas,” kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Lotim Budiman Satriadi, Selasa (03/08/2021).

Lanjutnya, khusus untuk pelayanan vaksinasi di Pendopo Bupati telah disisihkan 300 dosis, mengingat layanan vaksinasi juga dilakukan di Pendopo. Dikatakan Budiman juga saat ini antusiasme masyarakat Lotim sangat tinggi untuk mendapatkan vaksin, hal itu dibuktikan dengan ketersediaan vaksin yang langsung habis.

“Peminat vaksin saat ini sangat tinggi, buktinya ketika vaksin ini datang, langsung banyak masyarakat yang datang ingin divaksin,” tandasnya. (Cr-Pin)

BERITA TERKAIT