oleh

FWMO Lotim Salurkan Alat Kebersihan ke Desa Tetebatu

banner 300500

 

FWMO Lotim beri bantuan alat kebersihan kepada Desa Tetebatu. Hal itu merupakan wujud dukungan FWMO menjelang penilaian oleh UNWTO dalam ajang best tourism village.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur kembali menggelar bakti sosial. Kali ini FWMO Lombok Timur menyerahkan bantuan alat kebersihan di Desa Tetebatu, Kecamatan Sikur, sebagai bentuk dukungan kepada Desa Tetebatu pada ajang best tourism village yang digelar oleh UNWTO.

Kegiatan itu sendiri dihadiri oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pemerintah Daerah Lombok Timur, Kepala Desa Tetebatu, tokoh masyarakat, perempuan dan pemuda serta masyarakat setempat.

Ketua FWMO, Syamsurrijal menyatakan kegiatan itu merupakan rangkaian dari peringatan hari jadi FWMO yahh ke lll, pada 28 Oktober mendatang, di mana kegiatan yang digelar itu merupakan wujud dari perhatian dan dukungan insan pers kepada Desa Tetebatu.

“Giat ini sebagai bentuk empati awak media jelang Milad FWMO, disamping sebagai bentuk partisipasi insan pers dalam mendukung Tetebatu dalam ajang Best Tourism Village UNWTO,” kata dia, Sabtu (09/10/2021).

Menyambut apa yang disampaikan oleh Syamsurrijal, Kepala Desa Tetebatu, Sabli dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi mendalam kepada FWMO atas dukungan yang telah diberikan.

“Kami mewakili masyarakat Desa Tetebatu mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan para insan pers. Semoga menjadi ladang pahala dan FWMO makin jaya,” tandasnya. (Pin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT