oleh

Disetubuhi Tetangga, Begini Cerita Perempuan Paruh Baya

banner 300500

Perempuan paruh baya disetubuhi oleh tetangganya. Bahkan pelecehan seksual sampai tiga kali dilakukan pelaku. Saat ini pelaku telah diamankan pihak kepolisian.

SUMBAWA BARAT, Corongrakyat.co.id- Nasib malang dialami seorang perempuan paruh baya berinisial LA (33) warga Desa Tambak Sari Kecamatan Poto Tano Sumbawa Barat. Dirinya menjadi korban pencabulan (pelecehan seksual, red) yang dilakukan oleh tetangganya sendiri inisial AF (29) pada (03/10) sekitar Pukul 04:00 Wita.

Kronologi kejadian bermula ketika korban tengah tidur di rumahnya, di mana pelaku mengendap dari belakang rumah korban dan masuk melalui celah kamar mandi yang tertutup oleh seng.

Mirisnya, berdasarkan pengakuan dari korban LA, tindakan bejat yang dilakukan pelaku padanya sudah tiga kali, malahan pelaku diantarnya sampai menyetubuhi korban dengan beringas, dan dua dua lagi korban berontak, termasuk yang terakhir sehingga aksi bejat pelaku gagal.

“Benar, ada perbuatan tidak senonoh yang dilakukan pelaku terhadap korbannya,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Heru Muslimin S.IK (08/10/2021).

Lebih lanjut dijelaskan oleh dia, di saat pelaku masuk ke kamar tidur, pelaku langsung mendekap korban, di mana korban langsung berusaha melepas dekapan itu untuk menyalakan lampu.
“Saat kejadian korban berontak dan bangun serta berusaha menyalakan lampu kamar. Tetapi Pelaku tetap memeluknya. Pelaku juga sudah menurunkan celananya,” ujarnya.

Dikatakan dia, karena mendapat perlawanan, pelaku akhirnya melarikan diri melalui pintu belakang melalui celah kamar mandi sebelumnya. “Karena mendapat perlawanan, pelaku melarikan diri lewat pintu belakang dan keluar melalui celah kamar mandi yang ditutup seng tadi,” paparnya.

Dijelaskan, saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan ke Mapolres Sumbawa Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku. (Pin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT