oleh

FWMO Lotim Beri Santunan kepada Puluhan Jompo

banner 300500

FWMO Lotim berikan bantuan sembako kepada puluhan warga jompo di Desa Jerowaru, yang merupakan rangkaian dari peringatan milad ke tiga FWMO.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id-
Peringati hari jadi (milad, red) ke tiga tahun, Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur menyalurkan bantuan sembako kepada puluhan orang tua jompo di Desa Jerowaru, Kecamatan Jerowaru.

Kegiatan itu dilakukan di aula Ponpes Yadama Jerowaru, dengan dihadiri Sekdes Jerowaru, Wildan Jauhari, tokoh agama dan masyarakat, berserta ketua dan jajaran anggota FWMO Lotim, sekaligus panitia milad ke tiga.

Sekdes Jerowaru, Wildan Jauhari dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih dengan kegiatan baksos yang dilakukan FWMO Lotim yang merupakan rangkaian dari Milad ke-3 FWMO Lotim. “Kami sangat berterima kasih dengan kegiatan santunan yang dilakukan teman-teman wartawan yang tergabung dalam FWMO Lotim,” katanya, Sabtu (02/10/2021).

Lanjutnya, pihaknya mengharapkan kedepan wartawan di Lotim terus eksis dalam memberikan informasi kepada masyarakat secara baik dan berimbang, guna mengedukasi dan mencerahkan masyarakat, khususnya terkait berbagai program pembangunan di Lotim.

“Mudah-mudahan keberadaan media online bisa terpercaya dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Milad ke tiga FWMO Lotim, M.Nurji mengatakan kegiatan santunan itu merupakan rangkaian kegiatan milad ke tiga. Di mana, sebelum kegiatan itu (santunan, red) sebelumnya diawali dengan penyaluran bantuan air bersih pada beberapa titik di wilayah Desa Serewe.

“Apa yang kami lakukan ini tentunya sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama dengan mengadakan kegiatan baksos kepada masyarakat,” tandasnya. (Pin)

BERITA TERKAIT