oleh

Raker dan Milad Ke-3 FWMO Lotim Digelar di Kawasan Senggigi 

banner 300500

 

Puncak pelaksanaan Milad FWMO ke-3 akan digelar di Senggigi. Hal itu dimaksudkan untuk memperlebar sayap FWMO.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur akan menggelar kegiatan rapat kerja program tahun 2022 dan peringatan Milad ke-3 FWMO Lotim tanggal 28 Oktober 2022 di salah satu hotel yang ada di kawasan Senggigi.

“Kegiatan Raker dan Milad FWMO Lombok Timur akan dilaksanakan di Hotel yang ada di kawasan Senggigi,” kata Ketua Panitia Milad FWMO, M. Nurji, (19/10/2021).

Ia menjelaskan kegiatan akan berlangsung dari tanggal 27 sampai dengan 29 Oktober 2021 mendatang. Dengan perincian untuk kegiatan rapat kerja akan berlangsung tanggal 27 Oktober 2021.
‎‎
Sementara untuk kegiatan puncak Milad ke-3 FWMO Lotim akan dilaksanakan tanggal 28 Oktober 2021.Dengan rencananya akan dihadiri Wakil Bupati Lotim dan mengundang Forkopimda Lotim.

” Insya Allah pak Wakil Bupati Lombok Timur akan hadir nantinya dalam kegiatan tersebut,” kata Nurji seraya mengatakan kegiatan Milad dilakukan secara sederhana mengingat situasi masih pandemi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Hal yang sama dikatakan Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal menegaskan kegiatan raker sebuah momentum yang bagus untuk menyusun program kerja tahun 2022 mendatang.

Begitu juga peringatan Milad ke-3 FWMO Lotim sebagai rasa syukur kita atas bertambahnya usia dari FWMO Lotim. Dengan tentunya tetap mengawal berbagai kebijakan Pemkab Lotim sebagai salah satu pilar demokrasi di negara ini.

“Sesuai dengan tema Milad yakni bersama insan pers maju membangun Lombok Timur,” jelasnya.

‎”Intinya kami menggelar Raker dan Milad di luar Lotim bagian dari sosialisasi karena kedepannya FWMO Lotim akan mengembangkan sayap, tidak saja di Lombok Timur tapi di NTB,” tandasnya. (*)

BERITA TERKAIT