oleh

Tragis! Seorang Perempuan Paruh Baya Tewas Terbakar

banner 300500

 

Satu unit rumah ludes terbakar, yang diduga disebabkan oleh korsleting listrik. Tragisnya, pemilik rumah tewas dalam kejadian itu.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Nasib naas menimpa Sahtum (50) salah seorang ibu rumah tangga, yang merupakan warga Mertak Dusun Pemban Aji, Desa Pijot, Kecamatan Keruak. Pasalnya ia tewas terpanggang sekitar Pukul 05:00 Wita (05/10). Di mana kasus itu saat ini tengah ditindaklanjuti oleh Polsek Keruak.

Kejadian tragis itu awalnya diketahui oleh tetangga korban yang melihat api ‎di dalam rumah korban, sehingga warga langsung berteriak minta tolong, yang kemudian sontak membuat warga lainnya datang ke TKP untuk membantu memadamkan api.

Setelah 30 menit kemudian, api berhasil dipadamkan, lalu kemudian warga memeriksa kondisi dalam rumah yang terbakar, dan alangkah terkejutnya ditemukan pemilik rumah dalam keadaan tak bernyawa.

Setelah dilakukan olah TKP, ditemukan kabel yang dipakai dan terbakar, di mana kabel serabut itu tidak standar. Selain itu ‎ditemukan kipas angin yang masih terhubung atau terpasang pada terminal cok yang terbakar dan dari kondisi kipas angin yang rusak terbakar hebat di sekitar tempat tidur korban yang terbakar dengan kondisi kumparan dan kabel kipas angin menghitam.Selain itu sesaat kebakaran listrik masih menyala, ditandai dengan kilometer listrik yang tetap dalam posisi on atau hidup.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Keruak, IPTU Mastar membenarkan pihaknya telah menerima laporan rumah warga terbakar di wilayah Desa Pijot, di mana pemilik rumah ikut meninggal dunia.

“Memang betul kami sudah terima laporan kasus kebakaran rumah warga tersebut,dengan pemilik rumah ikut terbakar,” tandasnya. (Pin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT