oleh

Dump Truk Gagal Nanjak di Sembalun, 1 Tewas di TKP

banner 300500

 

Dump truk alami kecelakaan tunggal di tanjakan Pusuk. Terdapat 1 korban tewas dan 24 lainnya dilarikan ke rumah sakit.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalur Sembalun, tepatnya di tanjakan Repok Bebek Sebau, sekitar Pukul 12:30 Wita. Kali ini sebuah dump truk gagal menanjak dan terguling ke dalam jurang dan mengakibatkan 25 penumpang berserta pengemudinya jadi korban, di mana satu korban langsung meninggal di TKP dan lainnya alami luka-luka dan patah tulang.

“Kemungkian sopir telat oper gigi, dan mesin mati saat akan menanjak, kemudian truknya mundur dan terbalik,” ucap warga yang menjadi saksi mata, Senin (22/11/2021).

Masih kata warga itu, saat dump truk terguling, kendaraan naas itu sempat menyangkut di sebuah pohon besar, sehingga mengakibatkan beberapa penumpang terlempar.

Saat ini, korban yang alami luka-luka langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat, termasuk sebagainnya yang alami luka cukup serius, langsung dilarikan ke RSUD dr. R. Soedjono Selong.

Terlihat di TKP, aparat gabungan dari Satlantas Polres Lombok Timur, dibantu Tim Reaksi Cepat BPBD tengah berjibaku melakukan evakuasi terhadap korban. (Pin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT