oleh

Polres Lotim Tangkap Pengguna Narkoba, 3 Diantaranya Warga Sakra Timur

banner 300500

Polres Lotim kembali mengendus peredaran barang haram narkoba. Kali ini tim dari Satresnarkoba berhasil meringkus 5 pelaku yang diduga kuat sebagai pengedar dan pengguna.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Timur, IPTU I Gusti Ngurah Bagus Suputra, S.H., M.H dalam releasenya menegaskan jika pihaknya telah berhasil mengungkap dan menangkap 5 pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

“Ada 5 pelaku kami amankan yaitu SN (32), warga Desa Denggen Timur, SH (32) alamat Rakam, ES (30), EI (32), dan N (32) yang ketiganya merupakan warga Desa Lenting, Kecamatan Sakra Timur,” sebut Suputra dalam releasenya, Rabu (26/05/2021).

Masih kata dia, pelaku SH (32) yang diduga kuat sebagai pengedar ditangkap pada (25/05) siang di Kelurahan Rakam, di mana turut serta diamankan 4 poket kecil sabu, 1 buah bong, 1 bungkus klip kosong, dompet warna coklat, 1 buah tabung kaca, 1 buah kotak hitam, 4 buah Hp android, uang tunai Rp 5,3 juta dan Rp 315 ribu.

Lebih lanjut diterangkan Suputra, saat ini semua pelaku telah digelandang ke Mapolres Lotim untuk digali keterangannya dan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, begitu pun dengan saksi-saksi juga saat ini tengah dimintai keterangannya. (Cr-Pin)

BERITA TERKAIT