oleh

Gegara Miras, Dua Pemuda Saling Tombak

banner 300500

 

Dua pemuda di Sape saling tombak, setelah berkelahi yang diakibatkan oleh pelaku pesta miras tak terima ditegur.

BIMA, Corongrakyat.co.id- Bukannya malu dan merasa bersalah saat ditegur atas perbuatannya minum-minuman keras, justeru marah-marah dan tidak terima. Itulah yang terjadi di Desa Parangina Sape Kabupaten Bima, (14/9) yang berakhir dengan saling bacok.

Muasal kejadiannya seorang warga inisial HN (21) memperingati SK (28) dan rekannya yang mabuk-mabukan dan memalak warga. Tapi nyatanya SK dan rekannya malah tidak terima atas teguran itu, dan malahan marah kepada HN sampai terjadi perkelahian.

“Saat diingatkan SK dan kawan-kawan tidak terima dan mengamuk,” jelas Kapolres Bima Kota AKBP. Henry Novika Chandra melalui Kasubag Humas IPTU. Jufrin Rama.

Lanjut Jufrin, merasa tidak ditanggapi baik oleh HN dan rekannya, SN malah pulang ke rumahnya untuk mengambil tombak dan datang kembali ke TKP lokasi pesta miras HN dan rekannya dan menanyakan siapa yang mau mengamuk.

Melihat itu, HN dan rekannya naik pitam dan langsung menarik tombak yang terselip di pagar dan mengenai perut SN, tidak terima atas hal itu, SN lantas mencabut tombak itu dan langsung menombak HN dan mengenai pantatnya.

“Perkelahian keduanya pun dan tak terelakan hingga dilerai warga lainnya,” ujar dia menceritakan kronologi kejadian.

Atas kejadian itu sambung dia, baik SK dan HN telah dibawa ke Puskesmas, lantaran luka yang ada di tubuh mereka, dan saat ini personel dari Polsek Sape telah berjaga di TKP. “Kasus ini tengah ditangani Polsek Sape, termasuk pengamanan situasi dan kondisinya,” tandasnya. (Pin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT