oleh

BPPD Lotim dan Insan Pers Satu Meja, Ada Apa?

banner 300500

BPPD dan Insan Pers Lotim gelar silaturahmi. Diharapkan sinergi kedua pihak semakin kuat, guna mendukung pariwisata Lotim yang lebih baik kedepan.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Lombok Timur gelar acara silaturahmi dengan insan pers. Pada silaturahmi yang mengusung tema “Berkolaborasi Membangkitkan Pariwisata di Masa Pandemi” itu, Ketua BPPD Lotim menyampaikan rasa terimakasihnya secara kelembagaan kepada awak media Lotim yang selama ini telah mendukung program BPPD.

“Ada beberapa rilis dari BPPD selalu cepat menyebar berkat kerjasama yang baik dengan teman-teman media di Lombok Timur,” katanya, Sabtu (06/11/2021).

Masih kata dia, kolaborasi dan kerjasama yang baik antara media dengan BPPD diharapkan terus berlanjut nantinya, karena diakui dia tanpa dukungan media, maka program kerja BPPD yang notabene bersifat promotif akan sulit terselenggara dan berdampak maksimal.

“Apa yang menjadi cita-cita kita bersama dalam membangun pariwisata Lombok Timur bisa terwujud dengan kolaborasi yang baik. Hal ini harus terus berlanjut,” imbuhnya.

Senada apa yang disampaikan Nursandi, salah satu anggota penentu kebijakan BPPD dari unsur wartawan, Izzul Hairi menyampaikan terimakasihnya kepada rekan sejawatnya (insan pers, red) atas dukungan yang terbangun baik selama ini dalam membantu kinerja dari BPPD.

“Terima kasih teman-teman media, semoga kedepannya kerjasama kita semakin baik” tutupnya. (Pin)

BERITA TERKAIT