oleh

Nahkodai PSSI Lotim, Rumaksi: Kita Maksimal Bangun Sepak Bola Patuh Karya

banner 300500

 

Wabup Rumaksi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Askab PSSI Lotim. Ditekankan dia, pihaknya secepatnya akan membedah permasalahan sepak bola Lotim, untuk diurai dan dijadikan dasar dalam memajukan sepak bola Lotim.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Lombok Timur gelar kongres dalam rangka pemilihan Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Lombok Timur. Acara Kongres PSSI Lombok Timur kali ini dihadiri oleh seluruh voter (pemilik suara, red) yang terdiri dari 74 klub sepakbola di seluruh Lombok Timur dan Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Lombok Timur.

Peserta Kongres dan Komite Pemilihan Askab PSSI Lombok Timur kali ini, akhirnya memutuskan dan menetapkan Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi SJ, S.H secara aklamasi sebagai Ketua Askab PSSI Lombok Timur periode 2021-2025.

Dalam sambutannya, Rumaksi menyatakan rasa terimakasihnya kepada seluruh voter yang memilih dirinya menjadi Ketua Askab PSSI Lombok Timur secara aklamasi, pasalnya dikatakan dia, kepercayaan yang telah diberikan menjadi tugas yang mesti dituntaskan, guna memperbaiki persoalan sepakbola (PSSI, red) di Lombok Timur.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada saudara, yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua Askab PSSI Lombok Timur,” katanya, Minggu (07/11/2021).

Masih lanjut dia, pihaknya akan bekerja maksimal untuk membedah dan mengurai permasalahan sepak bola Lombok Timur, dari itu secepatnya pihaknya akan mengumpulkan seluruh jajaran kepengurusan, guna membahas dan menyusun kerangka kerja PSSI Lombok Timur, agar sepak bola Lombok Timur secepatnya dibenahi.

“Saya minta sekarang, jajaran kepengurusan untuk segera rapat, guna mengurai permasalahan, dan menentukan resepnya, untuk kita sama-sama sikapi,” tegasnya.

Disampaikan olehnya juga, 74 klub yang ada, akan mendapat perhatian setara, baik dari segi moril, materil dan teknis, agar prestasi dari klub yang ada, khususnya Perselotim bisa setara dengan klub sepak bola kabupaten dan kota yang lain di Indonesia.

“Semua pengurus saya minta rapat, agar PSSI Lombok Timur, minimal setara prestasinya dengan kabupaten dan kota yang lain,” tandasnya. (Pin)

BERITA TERKAIT