oleh

Akhir Mei Program Desa Pintar Ditarget Siap Dikontrakkan

banner 300500

Program internet Desa Pintar sudah sampai proses penyusunan MoU dengan desa. Ditargetkan awal Mei mendatang program itu telah bisa dikontrakkan, dan pada Juni penjualan voucher bisa dilakukan.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Program Desa Pintar yang saat ini dikembangkan oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfo) Lombok Timur, saat ini sudah sampai pada proses penyusunan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Desa.

Desa Pintar sendiri dihajatkan untuk masyarakat Lombok Timur supaya akses internet bisa menjangkau seluruh pelosok desa yang tersebar di seluruh Lombok Timur.

“Alhamdulillah saat ini dalam proses perjanjian kerjasama,” tandas Ahmad Masfu, ketika ditemui disela-sela kesibukannya. (19/05/2021)

Untuk penyusunan Perjanjian Kerjasama (PKs), kata Masfu saat ini sedang disusun oleh tim kerjasama daerah. Tertanggal hari ini, draft kerjasama tersebut dikatakan olehnya sudah rampung.

“Ada beberapa hal yang harus ditindak lanjuti, baik pihak pertama dalam hal ini pemerintah daerah. Maupun pihak keduanya yakni penyedia,” sambungnya.

Masfu sendiri menargetkan pada bulan Mei 2021 ini, pihaknya bisa merealisasikan jalinan kerjasama “Desa Pintar” dengan semua desa yang ada.

“Pada bulan Juni nanti sudah bisa kita luncurkan voucher internet murah tersebut,” imbuhnya. (Cr-Pin)

BERITA TERKAIT