oleh

Wabup Rumaksi Dianugerahi “Positif News Maker” Oleh Times Indonesia

banner 300500

Pada pagelaran ATI 2020, Wabup Lotim, H. Rumaksi SJ, S.H dianugerahi Positif News Maker, raihan Wabup Lotim itu ditetapkan berdasarkan penilaian dari para praktisi, dan redaksi Times Indonesia dari biro-biro di seluruh Indonesia.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Dilansir dari timesindonesia.co.id (04/01) Wakil Bupati Lombok Timur (Lotim) H. Rumaksi SJ., SH disematkan Anugerah Times Indonesia (ATI) pada kategori Positif News Maker, tahun 2020 di Lotim.

Terkait jargon penganugrahan ATI tahun ini Times Indonesia mengambil tema “Nasionalisme dan Kepedulian di Tengah Pandemi Covid-19” dengan alasan dampak Pandemi Covid-19 bagi sektor sosial, politik, ekonomi yang begitu besar bagi masyarakat dan realitas politik sektarian transnasional dan intoleransi yang mengancam kebhinekaan.

“Dampak yang demikian luar biasa ini lambat laut tetap mampu kita rekatkan dan kuatkan dengan semangat nasionalisme dan kepedulian. Sehingga masyarakat Indonesia tetap bisa berdiri tegak menghadapi badai Covid dan badai politik sektarian ini,” terang timesindonesia.co.id pada websitenya, Senin (04/01/2020).

Peran daerah dalam hal itu sangat penting, di dalam menjaga stabilitas sosial, ekonomi dan politik terlebih di dalam menjaga kondusifitas dan menghindari sekat pemisah di tengah masyarakat dalam situasi krisis seperti saat ini

“Keberadaan daerah-daerah untuk penanganan Covid-19 tentu tidak bisa dianggap remeh. Mereka juga punya peran penting dalam penanggulangan Covid-19 di masing masing wilayah,” lanjutnya.

Adapun untuk diketahui luas, indikator penganugrahan tokoh-tokoh yang diberikan oleh Times Indonesia pada pagelaran ATI tahun ini didasarkan atas penilaian para praktisi dan redaksi timesindonesia.co.id di seluruh tanah air.

“Tokoh tokoh yang mendapatkan ATI 2020 ini telah melalui berbagai pertimbangan yang matang baik dari redaksi TIMES Indonesia dari biro-biro seluruh Indonesia. Juga melibatkan pandangan beberapa praktisi,” terangnya. (Cr-Pin).

BERITA TERKAIT