oleh

Wabup Lotim Hadiri Peletakan Batu Pertama Asrama Tahfiz Hidayatullah Ihsan NWDI Tebaban

banner 300500

Hadir dalam acara peletakan batu pertama, Wakil Bupati Lombok Timur akan memberikan bantuan untuk Pondok Pesantren Hidayatullah Ihsan NWDI Tebaban yang sedang merintis pembangunan Asrama Tahfiz Al-Qur’an.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Wakil Bupati Lombok Timur menghadiri peletakan batu pertama asrama Tahfiz
di Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Ihsan NWDI Desa Tebaban, Rabu (04/08/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil bupati Lombok Timur, Biro kesra provinsi NTB, TGH Wildan, TGH. Soleh Sukarnawadi, Pimpinan Yayasan NWDI  H. M. Djamaluddin, Camat Suralaga dan Kepala Desa. Acara tersebut berlangsung dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Wakil bupati Lombok Timur H. Rumaksi menyampaikan, dengan keberadaan Pondok Pesantren (Ponpes) di Lombok Timur sangat membantu pemerintah daerah dalam bidang keagamaan.

“Apalagi kami dari pemerintah daerah memiliki visi di bidang keagamaan dengan mewujudkan Kabupaten Lombok Timur yang bermartabat, agamais, Adil, sejahtera dan aman,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga Wabup berjanji akan memberikan bantuan kepada pihak ponpes untuk meringankan beban pembangunan Asrama Tahfiz yang sedang di rintis dengan memberikan 150 sak semen dan uang 22 juta rupiah.

“Insyaallah saya akan bantu sekedarnya, karena seperti yang kita ketahui bersama kondisi keuangan di setiap daerah pada masa pandemi covid-19 ini mengalami penurunan,” paparnya.

Wabup juga mengajak para pejabat yang hadir dalam acara tersebut untuk bersama-sama memeberikan bantuan demi kelancaran pembangunan asrama tahfiz tersebut.

Sementara itu Ketua Yayasan M. Juaini mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati yang telah menyempatkan waktunya hadir dalam acara tersebut. Ia berkomitmen sebagai pengurus untuk terus melakukan perbaikan kedepannya dalam menciptakan bibit unggul para generasi penerus bangsa yang berjiwa islami dan mengharumkan nama daerah.

“Semoga kegiatan-kegiatan diyayasan ini dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya. Kami juga sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak agar pembangunan asrama tahfiz yang sedang kami rintis bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan,” harapnya. (Cr-Wenk).

BERITA TERKAIT