oleh

Sebut Siksa Neraka, Risma Ingatkan SDM PKH Amanah!

banner 300500

 

Mensos Risma berpesan kepada SDM PKH Lombok Timur untuk tetap amanah dalam melayani masyarakat, jika tidak, neraka menanti.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Menteri Sosial RI, Tri Rismaharani dalam agenda kunjungan kerjanya di Lombok Timur, bertemu dengan SDM Program Keluarga Harapan (PKH) Se-Lombok Timur. Dalam pertemuan itu Mensos Risma menyampaikan pesan kepada semua SDM PKH untuk tetap amanah dan tetap mengedepankan kepedulian tanpa pamrih dalam melayani masyarakat.

“Kalian tidak kasi mereka uang, tapi kalian cuma bantu dan mereka ucapkan terimakasih. Kalau kalian tidak bantu masuk, neraka kalian,” kata Risma, (13/10/2021).

Lanjut Risma, jika SDM PKH menemukan persoalan masyarakat, terkait dengan bantuan sosial yang dialamatkan padanya, maka tidak ada alasan bagi SDM PKH untuk tidak melayani masyarakat sampai tuntas. “Saya mohon bekerjalah dengan tulus, apalagi kita diberikan gaji, diberikan tugas, maka bekerjalah sebaiknya,” ucapnya.

Lebih lanjut, dikatakan oleh Risma, SDM PKH bisa langsung mengadukan persoalan di lapangan kepadanya. Sebab katanya, sebagai seorang pelayan masyarakat dan abdi negara, tidak ada alasan sedikitpun, untuk tidak mendengar dan menindaklanjuti persoalan yang dialami masyarakat.

“Kalau ada warga yang belum menerima haknya, tanyakan itu pada kami. Kami siap, jangankan itu, tulisan surat dari warga pun kamu baca. Itu saya ladeni, karena saya takut tidak masuk surga, gara-gara doa orang itu,” pungkasnya. (Pin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT