oleh

Tragis, Anak Tiri Diperkosa Hingga Tiga Kali

banner 300500

 

Nasib naas menimpa salah seorang remaja. Ia diperkosa oleh ayah tiri hingga 3 kali. Saat ini, kasus itu telah diadvokasi oleh LPA Putrabaya di Polres Lotim.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Sungguh naas nasib yang menimpa R (13), gadis polos mungil yang masih duduk di bangku SMP asal Kecamatan Suela ini harus menerima kenyataan pahit. Bukannya mendapat perlindungan dari sosok ayah tiri. Sebaliknya, malah sosok itu menjadi monster yang membuyarkan masa depan cerahnya, dengan beban trauma yang kelam.

Sadis, kata itu tak mampu merangkum tindakan bejat yang menimpanya. Bukannya sekali, bahkan dia digagahi (diperkosa, red) oleh ayah tirinya hingga 3 kali. Lebih jauh lagi, korban diancam akan diusir minggat dari rumah, jika berani mengadukan perlakuan jahanam yang menimpanya itu kepada orang lain, tidak terkecuali ibunya sendiri.

Disampaikan oleh ibunya, ihwal awal terbongkarnya kasus bejat ini bermula dari cerita adik korban. Namun karena sang ibu tidak percaya dengan cerita anaknya itu (adik korban, red), akhirnya sang ibu langsung menanyakan secara langsung, korban pun membenarkan apa yang diceritakan oleh adiknya, dan mengakui jika dirinya telah 3 kali dirudapaksa (diperkosa, red) oleh ayah tirinya. Sontak cerita itu, diketahui oleh LPA Surabaya, dan langsung mengadvokasi korban, agar mendapat keadilan.

“Hari ini kami sedang mendampingi korban pemerkosaan yang dilakukan ayah tirinya sendiri,” kata Ketua LPA Putrabaya mengulang cerita dari ibu korban.

Dikatakan dia lebih jauh, demi keadilan untuk korban, terlebih korban bawah umur, maka ditegaskan LPA Putrabaya akan terus mendampingi perkembangan kasus ini hingga tuntas, sampai akhirnya korban mendapat keadilan dan pelaku diganjar dengan hukuman setimpal.

“Agar kasus ini terang benderang, kami sekarang sudah melaporkan kasusnya ke Polres Lombok Timur,” tandasnya. (Pin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *