oleh

Penimbunan Kawasan Ekas Ditarget Rampung Bulan Juli

banner 300500

Kepala Dinas LHK Lotim optimis akan mampu merampungkan pekerjaan penataan Ekas yang dibebankan pada dinasnya pada bulan Juli, sekalipun sesuai kontrak kerja ditargetkan rampung akhir Agustus 2021.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Lombok Timur, Zaidar Rahman menyatakan jika progres proyek penataan kawasan Ekas, berupa penimbunan yang dikerjakan oleh dinas yang dipimpinnya baru mencapai 40 persen, sekalipun pekerjaan itu telah dimulai sejak 2 bulan yang lalu.

“Kita di LHK hanya melakukan penimbunan saja. Dalam waktu 2 bulan ini baru mencapai 40 persen”, kata dia, (14/07/2021) sembari mengatakan penataan kawasan Ekas bukan hanya di dinasnya saja.

Masih kata dia, luasan area yang akan ditimbun oleh pihaknya di kawasan Ekas 96 are dan menegaskan jika dirinya optimis pekerjaan itu akan dituntaskan pihaknya akhir Juli, sekalipun sesuai kontrak kerja ditargetkan akhir Agustus.

“Sesuai kontrak kerja harus rampung akhir Agustus nanti. Tapi kami optimis akhir Juli ini harus tuntas 100 persen,” tandasnya. (Cr-Pin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT