oleh

Bupati Hadiri Peletakan Batu Pertama Puskesmas Sakra Timur

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id – Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy berserta jajarannya menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Puskesmas Sakra Timur.

Pembangunan Puskesmas Sakra Timur dengan nilai tidak Rp5,6 M itu dijadwalkan akan rampung dalam 172 hari kalender. Yang akan dimulai dari tanggal 09 Agustus sampai dengan 31 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Sukiman menyatakan bersyukur atas peletabatu pertama fasilitas kesehatan masyarakat yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat itu.

“Alhamdulillah setelah melalui proses perencanaan yang matang, hari ini kita bisa hadir bersama-sama dalam peletakan batu pertama Puskesmas Sakra Timur ini,” katanya. (28/08/2023).

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak di Sakra Timur yang sudah bahu membahu dalam proses pencanangan pembangunan Puskesmas Sakra Timur tersebut.

“Acara hari ini diawali dengan proses panjang semua pihak, baik itu tokoh pemuda, agama dan masyarakat. Dari itu saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi kita semua,” ujarnya.

Senada, tokoh pemuda Sakra Timur, Usman mengaku sangat bersyukur pembangunan Puskesmas Sakra Timur akhirnya bisa terealisasi. Sebab kata dia, perjuangan masyarakat Sakra Timur untuk mendapat fasilitas kesehatan yang memadai akhirnya segera akan terwujud.

“Kami pribadi dan mewakili masyarakat Sakra Timur sangat bersyukur atas pembangunan Puskesmas ini. Karena perjuangan untuk mewujudkan Puskesmas ini bisa dibilang cukup panjang, tapi akhirnya terbayarkan dengan peletakan batu pertama yang dilakukan hari ini,” ulasanya.

Dirinyapun mengucapkan terimakasih kepada Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Lombok Timur yang telah memberikan perhatian besar atas aspirasi masyarakat Sakra Timur yang telah lama diperjuangkan.

“Terimakasih mendalam kami sampaikan kepada pemimpin kita di Lombok Timur. Karena dengan pembangunan Puskesmas kami masyarakat Sakra Timur merasa sangat diperhatikan,” tandasnya. (Pin)