oleh

Akhirnya! Bupati Sukiman Lantik Direktur Definitif RSUD Soedjono

banner 300500

 

Bupati Sukiman lantik dr Tantowi sebagai direktur definitif. Bupati berpesan, RSUD Soedjono mesti lebih baik, yang dibuktikan dengan kualitas layanan dan kepuasan masyarakat yang meningkat.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy resmi melantik dr Tantowi Jauhari, Sp.B menjadi Direktur RSUD dr R. Soedjono Selong. Prosesi pelantikan dr Tantowi sendiri tergolong istimewa, karena dirangkai dengan peresmian gedung mother and child, yang proses pembangunannya dilaksanakan di saat dr Tantowi menjabat sebagai Wakil Direktur sekaligus merangkap Plt Direktur RSUD Soedjono.

Dalam sambutan pelantikan, Bupati Sukiman menyatakan jika dirinya merasa puas dan percaya dengan kinerja sosok dr Tantowi dalam menjalankan tugasnya dalam tata kelola RSUD Soedjono menjadi lebih baik. Dari itu, harus dikelola dan dinahkodai oleh sosok yang profesional.

“RSUD Soedjono merupakan penyumbang PAD terbesar, maka dari itu harus dipimpin oleh orang yang profesional,” kata Sukiman, Rabu (22/12/2021).

Masih lanjut dia, dengan hadirnya Direktur RSUD Soedjono yang lebih profesional, maka realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang bisa disumbangkan oleh RSUD Soedjono semakin meningkat, di mana dana itu dikembalikan kepada masyarakat melalui kualitas fasilitas dan pelayanan yang semakin baik.

“Semakin besar PAD yang dihasilkan, maka semakin besar yang kita kembalikan kepada masyarakat, melalui layanan yang semakin baik” ujarnya.

Selain itu, dikatakan oleh Sukiman jika dirinya berharap agar direktur yang baru saja diambil sumpahnya untuk tetap membangun kerjasama dengan semua pihak, agar kualitas RSUD Soedjono semakin baik yang termanifestasi dengan kualitas layanan dan indeks kepuasan masyarakat yang lebih baik.

“Saya berharap kedepannya direktur yang baru, tetap menggalang dan bekerjasama dengan semua pihak, agar kualitas dan layanan kepada masyarakat lebih baik,” tekan Sukiman. (Pin)

BERITA TERKAIT