oleh

RSUD Soedjono Beri Layanan Prima Peserta JKN-KIS, BPJS Kesehatan Beri Penghargaan

banner 300500

 

BPJS Kesehatan berikan penghargaan bagi RSUD Soedjono Selong, atas komitmen dalam memberikan pelayanan prima bagi peserta JKN-KIS di Lotim. Diketahui juga RSUD Soedjono masuk menjadi nominator sebagai rumah sakit berkomitmen terbaik dalam Program JKN Tahun 2021 Tingkat Nasional dengan kategori Kelas B.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- BPJS Kesehatan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi Peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) dan salah satu upaya yang dilakukan dengan meningkatkan sinergi serta kerja sama yang baik dengan Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan (FKRTL).

Sebagai bentuk apresiasi atas sinergi dan komitmen pemberian layanan terbaik bagi Peserta JKN-KIS, BPJS Kesehatan memberikan penghargaan dan apresiasi kepada RSUD dr. R. Soedjono sebagai nominator rumah sakit berkomitmen terbaik dalam Program JKN Tahun 2021 Tingkat Nasional dengan kategori Kelas B.

Penyerahan penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Selong, Made Sukmayanti kepada Direktur RSUD dr. R Soedjono Selong,  dr. Tantowi Jauhari, Sp.B pada kegiatan apel pagi yang diselenggarakan di halaman RSUD Soedjono.

Dalam sambutannya Sukmayanti menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada RSUD dr. R Soedjono atas komitmennya memberikan layanan terbaik kepada Peserta JKN – KIS. “Selamat kepada RSUD dr. R Soedjono Selong atas terpilihnya menjadi tiga terbaik se Indonesia untuk Rumah sakit tipe B yang memberikan komitmen terbaik dalam memberikan pelayanan kepada Peserta JKN-KIS. Kami berharap dengan penghargaan ini dapat terus meningkatkan engagement antara Rumah Sakit dengan BPJS Kesehatan agar kemitraan terus berjalan dengan baik dan pelayanan kepada Peserta JKN-KIS menjadi lebih baik lagi,” kata Sukmayanti, Rabu (27/10/2021).

Lebih lanjut lagi Sukmayanti menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran dan manajemen RSUD Soedjono Selong karena telah menjadi garda terdepan dalam hal melayani Peserta JKN-KIS terutama Peserta JKN-KIS yang berlokasi di Kabupaten Lombok Timur.

“Dengan Penghargaan yang diberikan ini  semoga dapat memberikan semangat lagi untuk meningkatkan layanan kepada Peserta JKN-KIS di RSUD dr. R Soedjono Selong agar mencapai masyarakat Indonesia Sehat bisa terwujud,” lanjut Sukmayanti.

Pada kegiatan yang sama Direktur RSUD Soedjono, dr Tantowi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada BPJS Kesehatan dan berkomitmen akan terus memberikan pelayanan terbaiknya bagi Peserta JKN-KIS.

“Terima kasih kepada BPJS Kesehatan atas penghargaan yang diberikan kepada RSUD dr. R Soedjono Selong sebagai nominator rumah sakit berkomitmen terbaik dalam Program JKN Tahun 2021 Tingkat Nasional dengan kategori Kelas B, Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi kita semua di RSUD dr. R. Soedjono Selong, hal ini dapat terwujud tentu dengan kerja sama kita serta supervisi dari BPJS Kesehatan Cabang Selong untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar dr Tantowi.

Lebih lanjut Tantowi menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan pada hari ini menjadi pembuktian dari semua langkah-langkah dan upaya dari RSUD Soedjono Selong menuju ke arah perbaikan dan menuju ke pelayanan prima bagi asyarakat. Di akhir sambutannya Tantowi menyampaikan harapannya semoga dengan penghargaan yang telah diterima ini bisa meningkatkan motivasi dan inovasi lebih baik lagi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia.

“Kami akan terus berinovasi, dan menigkat kualitas layanan secara berkelanjutan. Insya Allah RSUD Soedjono akan memberikan yang terbaik, dan kami akan terus bekerja keras untuk mewujudkan layanan prima bagi masyarakat Lombok Timur,” tandasnya. (Pin)

BERITA TERKAIT