oleh

Naas Seorang Pelajar SMP Diperkosa 6 Terduga Pelaku di Sakra Timur

banner 300500

Nasib naas menimpa salah seorang pelajar inisial R. Ia diperkosa oleh 6 terduga pelaku, mirisnya salah satu dari terduga pelaku adalah pacar korban yang sebelumnya mengajak korban kawin sehingga korban berani keluar rumah.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Lombok Timur dengan inisial R (16) diduga diperkosa enam pemuda secara bergantian di berugak tengah sawah pada salah satu desa di Kecamatan Sakra Timur.

‎Dimana salah satu diantara terduga pelaku adalah  pacar korban sendiri yang berinisial S, warga Sakra Timur yang bermodus mengajak korban kawin. Korban yang kena bujukan akhirnya berani keluar rumah, namun malang ternyata, sang pacar malah melakukan perbuatan tak terpuji dengan memperkosa korban bersama temannya yang lain.

Seusai melakukan tindakan bejatnya, terduga pelaku mengantar korban pulang. Sesampai di rumah korban yang tidak terima perbuatan senonoh itu lantas menceritakan apa yang dialaminya kepada keluarga.

Sontak saja, keluarga yang mendengar itu tidak terima dan lantas melaporkan kejadian itu ke polisi, guna diproses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Menurut penuturan paman korban ketika menceritakan keterangan korban, bahwa sebelum kejadian sekitar pukul 22.00 Wita, pacar korban yang diduga pelaku datang ke rumah korban untuk mengajak kawin.

Mendengar ajakan itu, sontak saja tanpa berfikir panjang korban mengiyakan dan keluar rumah tanpa diketahui ibu tirinya yang telah terlelap tidur. Lalu pelaku membawa korban kabur ke suatu Berugak yang terletak di tengah sawah.

Ternyata setelah korban dan pacarnya di tempat itu, datang 5 orang rekan terduga pelaku, yang kemudian ikut serta melampiaskan nafsu bejatnya kepada korban.

“Pengakuan korban kepada keluarga kalau dia diperkosa oleh enam orang, dengan tangan dan kaki dipegang serta diancam dengan menggunakan parang kalau melawan dan berteriak,” kata paman korban di Polres Lombok Timur, Senin (08/03/2021).

Masih kata paman korban, sekitar Pukul 03:00 dinihari, terduga pelaku mengantar pulang korban, setiba di rumah, korban membangunkan keluarganya dan menceritakan apa yang dialaminya, yang selanjutnya langsung ditanggapi dengan membuat laporan polisi.

“Kami datang melapor keesokan harinya dengan meminta agar pelaku segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya,” ucapnya.

Paman korban melanjutkan, jika korban berkenalan dengan terduga pelaku melalui medsos dan beberapa kali terduga pelaku mendatangi rumah korban, sementara diceritakan korban sendiri jarang keluar rumah.

“Berkenalan di FB lalu datang “midang” dan mengajak nikah korban, tapi yang terjadi justru malah korban diperkosa,” cetusnya.

Terkait itu, Kapolres melalui Kasubag Humas Polres Lombok Timur, IPTU L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan jika pihaknya telah menerima laporan dugaan perbuatan asusila yang menimpa salah seorang pelajar oleh pelaku, yang diduga dilakukan oleh pacar korban bersama teman-temannya.

“Kasusnya sudah ditangani unit PPA Polres Lotim,guna proses pengembangan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (Cr-Pin)

BERITA TERKAIT