oleh

Dr Zul dan Rumaksi Saling Doakan Menang di Pilkada 2024

banner 300500

 

Gubernur Zul dan Wabup Rumaksi hadiri acara maulid di Pringgasela. Dalam kesempatan itu, duo sosok bersahaja itu saling mendoakan agar masing-masing menjadi pemenang di Pilkada 2024.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah dan Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi SJ, S.H hadiri acara peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW di Pondok Pesantren Darul Chalidi NW Pringgasela.

Baik Dr Zul dan Rumaksi dalam sambutannya menyatakan sosok Nabi Muhammad adalah suri tauladan yang mesti dicontoh oleh seluruh masyarakat, utamanya bagi para santri, hafiz dan hafizah di Ponpes Darul Chalidi NW Pringgasela, dari itu untuk mensukseskan tujuan itu, kedua sosok politisi gaek itu bersepakat akan membantu pengurus Ponpes Darul Chalidi guna mencetak santri dan santriwati yang berkarakter islami.

“Kami dan Pak Wakil Bupati akan membantu Ponpes ini. Khusus kami dari provinsi akan memberikan beasiswa bagi para hafiz dan hafizah di sini untuk bisa berkuliah di luar negeri,” kata Dr Zul, Kamis (04/11/2021).

Masih kata Dr Zul, Wabup Rumaksi telah ia kenal sejak lama, dan mengakui kiprah dan perhatiannya yang begitu kuat terhadap kemajuan Ponpes, dari itu dirinya berharap Wabup Rumaksi pada Pilkada 2024 mendatang bisa sukses dan menjadi Bupati Lombok Timur berikutnya, agar pengabdian dan perhatiannya yang begitu besar terhadap kemajuan Ponpes bisa berlanjut.

“Tentu kita berdoa semoga Pak Wabup Rumaksi menjadi Bupati nanti, agar semangat dan perhatian besar beliau terhadap kemajuan Ponpes terus berlanjut. Amin,” sebutnya.

Sementara itu, Wabup Rumaksi sangat mengapresiasi kebijakan Dr Zul yang memberikan perhatian lebih kepada santri dan santriwati di Ponpes Darul Chalidi, utamanya terkait dengan program beasiswa yang akan diberikan gubernur kepada para hafiz dan hafizah di Ponpes tersebut.

“Saya tahu perjuangan pendiri Ponpes Darul Chalidi ini dulu dengan susah payah. Hingga sekarang diteruskan oleh anak beliau, tentu sangat luarbiasa. Saya tentu sangat mengapresiasi kebijakan Pak Gubernur untuk memberikan beasiswa kepada hafiz hafizah di sini. Itu tentu sangat bermanfaat untuk kemajuan Ponpes ini,” jelas Wabup Rumaksi.

Tidak lupa, Wabup Rumaksi juga mendoakan dengan kecerdasan yang dimiliki oleh Dr Zul dalam memimpin NTB untuk kedua kalinya, agar program dan visi dan misi yang telah dicanangkan sekarang dapat terus berlanjut dan menuai hasil maksimal bagi kemajuan NTB, salah satunya dengan kebijakan afirmatifnya dalam membangun Sumber Daya Manusia NTB yang gemilang.

“Kita do’akan Pak Gubernur menang kembali nanti untuk periode kedua. Agar visi dan misinya terwujud sempurna, demi terwujudnya NTB yang gemilang,” tandasnya. (Pin)

BERITA TERKAIT