oleh

Bentuk Remaja Anti Narkoba, Polresta Mataram Gelar Sosialisasi ke Siswa

banner 300500

Satresnarkoba Polresta Mataram gelar sosialisasi bagi siswa SMP. Hal itu dilakukan guna membentuk remaja anti Narkoba, guna mencegah penyalahgunaan Narkoba bagi generasi muda.

MATARAM, Corongrakyat.co.id- Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Kota (Polresta) Mataram laksanakan sosialisasi dan dialog interaktif kepada siswa SMPN 2 Mataram dan SMP Alethia.

Dikatakan Kasat Resnarkoba, AKP. Made Yogi Purusa Utama, S.E.,S.I.K tujuan dilaksanakannya kegiatan itu adalah untuk membentuk komunitas remaja anti Narkoba, khususnya terhadap teman sebaya dan rekan interaksinya. Hal itu dikatakan Yogi untuk mencegah sedini mungkin penyalahgunaan Narkoba bagi generasi muda.

“Kita lakukan sosialisasi bagi adik-adik kita ini untuk mengedukasi mereka, dan membentuk remaja anti Narkoba agar terbebas dan tidak terjerumus bahaya Narkoba,” tegasnya, Selasa (03/08/2021).

Masih kata dia, bagi siswa dan siswi yang telah mengikuti kegiatan itu diharapkan juga menjadi agen anti Narkoba bagi sebayanya, minimal pada lingkungan keluarga dan teman sebaya di lingkungannya.

“Tentu diharapkan juga adik-adik kita ini menjadi agen anti Narkoba dalam perang melawan Narkoba ini,” harapnya. (Cr-Pin)

BERITA TERKAIT