oleh

Usai Penyerahan SK, DPD II Partai Golkar Lotim Gelar Rapat Konsolidasi

banner 300500

 

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Lombok Timur melakukan rapat konsolidasi pasca penyerahan SK kepengurusan oleh DPD 1 Golkar Kepada Ketua Terpilih DPD II Golkar Lombok Timur.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id – Pengurus DPD II Golkar Lombok Timur beserta jajarannya melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi usai penyerahan SK Kepengurusan oleh DPD 1 Golkar
pada hari rabu 06/10/2021. bertempat di kantor DPD 1 partai Golkar di Mataram.

Penyerahan SK kepengurusan Tersebut diserahkan langsung oleh DPD I Partai Golkar yang diwakili oleh sekretaris DPD 1 L Satriawandi, ST kepada ketua DPD II Golkar Lombok Timur Terpilih H.L. Hasan rahman.

Ketua DPD II Golkar Lombok Timur terpilih H. L. Hasan Rahman menyampaikan Pasca musda partai golkar, Pihaknya telah melakukan penyusunan kepengurusan partai.

“Usai menyusun kepengurusan susunan kepengurusan kami serahkan ke DPD 1 untuk di SK kan. Setelah SK kami terima pada hari rabu 6 Oktober, kami langsung melakukan rapat sosialisasi dan pada hari kamis, 07/10/2021 di kantor DPD 2 partai golkar Lombok Timur dengan agenda penguatan internal dan pembetukan pengurus dari tingkat kecamatan dan Desa,” Ujarnya.

H.L. Hasan rahman berpesan untuk selalu menjaga kondusifitas dan kesolidan menuju tahun politik 2024.
(Cr-Wenk).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *