oleh

Pelaku Curanmor di Masbagik Ditangkap Polisi

banner 300500

Tim Puma Polres Lotim berhasil amankan pelaku curanmor di Masbagik. Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan guna proses hukum lebih lanjut.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Tim Puma Polres Lombok Timur berhasil menangkap pelaku pencurian motor yang terjadi di parkiran GOR Badminton Sinar Pagi Sport, Desa Masbagik Selatan, Kecamatan Masbagik.

Pelaku inisial ER (19) ditangkap oleh Tim Puma berdasarkan Laporan Polisi No: LP/30/X/2021/SPKT/ SEK. Masbagik/Polres Lombok Timur/Polda NTB, di mana pelaku ditangkap di salah satu kos-kosan yang beralamat di Karang Sukun, Kecamatan Selong beserta alat bukti sekitar Pukul 01:00 Wita (07/10).

“Pelaku kami tangkap di salah satu kos-kosan yang beralamatkan di Karung Sukun tanpa perlawanan, beserta barang bukti 1 unit sepeda motor jenis Scoopy,” kata Kasat Reskrim Polres Lotim, IPTU M. Fajri, Kamis (07/10/2021).

Masih kata dia, kronologi kejadian bermula ketika korban datang di GOR, dengan kondisi kunci motor tidak dikunci ganda, malahan korban lupa mencabut kunci di kontak, dan korban langsung masuk GOR. Kemudian sekitar Pukul 21:00 Wita, sesaat korban hendak pulang, ternyata motornya telah lenyap. Dari itu, korban langsung melaporkan kejadian kehilangan itu ke Mapolsek Masbagik, dengan taksiran kerugian Rp 28,8 juta.

Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Lotim, guna tindak lanjut pengembangan kasus dan menjalani proses hukum tindak lanjut. “Saat ini pelaku dan barang bukti telah kami amankan, guna menjalani proses hukum lebih lanjut,” tandasnya. (Pin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *