oleh

Tumbuhkan Perjuangan Maulanasyaikh, LDC Akan Gelar Diskusi Publik

banner 300500

LDC menginisiasi diskusi publik yang ditujukan untuk menumbuhkan semangat perjuangan TGKH. Zainuddin Abdul Madjid. Diskusi publik itu akan dihadiri oleh semua elemen kepemudaan organsiasi NW, dan elemen dari organisasi lain yang serta akan dihadiri pula oleh unsur pemerintah daerah.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Dalam rangka menumbuhkan semangat perjuangan Almagfurlahu Maulanasyaikh TGKH. Zainuddin Abdul Madjid. Lombok Discussion Club (LDC) akan menggelar diskusi publik bersama semua tokoh muda intelektual Nahdlatul Wathan (NW).

Presiden LDC NTB, H. Hulain, dalam jumpa persdalam rangka persiapan kegiatan itu menjelaskan, diskusi publik itu akan digelar pada tanggal 27 Februari 2021, di Puri al-Bahrah Sawing.

“Yang menjadi dasar kegiatan ini adalah kita ingin meneguhkan kembali titah dan arah perjuangan Almagfurlahu Maulanasyaikh, terutama kepada generasi muda intelektual NW,” ucapnya, Kamis (25/02/2021).

Dalam kegiatan itu, akan diundang tokoh muda intelektual NW. Sebab, katanya merekalah yang memiliki tanggung jawab dalam menjaga dan melanjutkan perjuangan Maulanasyaikh.

Masih kata H. Hulain, dalam diskusi tersebut, pesertanya kita akan fokuskan untuk tokoh muda intelektual NW seperti Pemuda NW, Himmah NW, IPNW, dan BEM lingkup NW” ujarnya.

Lanjutnya, selain organisasi yang bebendera NW, LDC selaku inisiator kegiatan juga akan mengundang organisasi lain, dan tentunya unsur dari pemerintah daerah.

“Dalam kegiatan ini kita juga mengundang unsur pemerintah daerah, unsur dari organisasi lain semisal tokoh intelektual muda NU dan lainnya,” ucapnya. (Cr-Pin)

BERITA TERKAIT