oleh

Sambangi Gerai Vaksinasi Garda Pemuda Nasdem, Ini Kata Gubernur DKI Jakarta

banner 300500

Gubernur DKI Jakarta mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem yang telah turun tangan langsung di dalam penanganan pandemi Covid di Jakarta melalui gerakan vaksinasinya sebagai upaya penekanan laju covid-19.

JAKARTA, Corongrakyat.co.id- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi salah satu gerai kegiatan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan oleh partai Nasdem yang berlangsung di di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem Jakarta. Kehadiran Anis tersebut disambut langsung oleh Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh dan Gubernur Akademi Bela Negara Nasdem Mayjen (Purn) IGK Manila.

Gubernur DKI Jakarta Anis Basweda mengatakan, atas nama masyarakat Jakarta dan Pemprov DKI Jakarta mengucapkan terima kasih bahwa Nasdem telah turun tangan langsung di dalam penanganan pandemi Covid di Jakarta melalui gerakan vaksinasinya,” kata Anies kepada wartawan di lokasi, Kamis, 9 September 2021.”Meskipun gerakan vaksinasi sudah masif, namun masih ada sekitar 2,7 juta warga KTP DKI yang belum divaksin.

“Tadi kita menyaksikan masih banyak juga yang harus mengikuti vaksin fase pertama ini, ini PR kita bersama,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh menegaskan komitmen Partai NasDem mendukung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam kegiatan vaksinasi. Dukungan demi tercapainya herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Sebanyak 900 dosis vaksin telah diberikan selama kegiatan. Kegiatan vaksinasi digelar pada 6-26 September 2021. Vaksin yang disediakan adalah Pfizer untuk dosis pertama dan kedua. Lalu, Vaksin Sinovac khusus peserta yang mengikuti vaksinasi dosis kedua,” Terangnya.

Dirinya juga menekankan, Garda Pemuda NasDem adalah salah satu agen untuk membawa ataupun juga bisa membawa istilahnya menekan laju covid-19 karena menurutnya vaksinasi adalah hal yang mutlak dilakukan untuk menekan laju tingginya covid-19.

“Saya rasa ke depan Pak Gubernur akan terus berkunjung ke Akademi Bela Negara,” Tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *