oleh

Mulki Siap Mundur Dari Jabatannya Bila Tak Penuhi Target

banner 300500
Mulki Kadis Kebersihan dan Tata Kota Kabupaten Lombok Timur
Mulki Kadis Kebersihan dan Tata Kota Kabupaten Lombok Timur

Lombok Timur, Corong Rakyat– ingin merubah wajah kota Selong sebagai icon Kota Lombok Timur itulah misi dari Kadis Kebersihan dan Tata Kota, Mulki yang baru-baru ini di lantik menduduki jabatan tersebut, sebagai salah satu gebrakan Mulki Sejak dilantik pada, 02/01/2016 sebagai Kadis Pertamanan dan Tata Kota,ternyata bukan isapan jempol belaka, beberapa gebrakan baru mulai dilakukan diantaranya, patroli kebersihan. melihat volume sampah yang tidak terbatas, menurut Mulki harus dibarengi dengan kegiatan ekstra pula.

Mulki yang ditemui Corong Rakyat di Taman Kota Selong (12/1/2016), yang menjadi target utamanya adalah kinerja yang lebih baik pada instansi yang pertama kali di pimpinnya, meski baru beberapa hari menjabat mulki optimis akan mulai menata dan memberikan gebrakan baru, iapun mulai melakukan sidak terhadap penertiban, khususnya para pedagang kaki lima. Menurut Mulki, yang menjadi target utama adalah Endapan-Endapan sampah, sisa bangunan proyek, tempat pedagang kumuh yang perlu ditertibkan kembali, melihat program pemerintah daerah ditahun 2015 lalu sudah menyediakan lapak-lapak baru untuk pedagang buah yang berlokasi dihutan kota Selong 17 Lapak sudah disiapkan untuk para pedagang lapak. Rencana operasi penertiban akan melibatkan beberapa instansi diantaranya Polri, TNI, dan Sat.Pol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) sebagai penegak perda juga akan terus diaktifkan, minggu depan mulai dari Kecamatan Masbagik hingga pusat Kota Selong.

Mulki sangat optimis dalam program perdananya membuat warna baru dalam penataan Selong sebagai ibukota Kabupaten Lombok Timur yang lebih baik, ungkapnya pada Corong Rakyat, ia siap mundur jika nanti dalam programnya tidak memenuhi target, jika tidak lebih baik dari program pimpinan sebelumnya.(Jon)

Komentar

3 komentar

  1. mudah-mudahan na becat gamak dateng azab allah aning lo mulki kanak puyung ndarak ilak lek desan dengan ya melak osok

Komentar ditutup.