oleh

Kodim Lotim Pastikan Tiket Semi Final di Turnamen PTAM Cup

banner 300500

Tim Tenis Kodim 1615 Lotim pastikan diri menjadi tim pertama yang melangkah ke babak semi final kejuaraan tenis PTAM Cup. Hasil itu diraih setelah berhasil mengandaskan tim BPDAS dengan kemenangan mutlak 3-0.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Tim Kodim 1615 Lombok Timur, merupakan tim pertama yang masuk semi final dalam kejuaraan PTAM Girimenang Mataram ke 41,setelah mengalahkan Tim BPDAS Mataram dengan skor 3-0.

Pada pertandingan sebelumnya, Tim Kodim 1615 Lotim berhasil menjadi juara grup, setelah mengandaskan tim PTAM B dengan skor 3-0, melawan Tim Handayani B juga menang 3-0, termasuk saat penentuan juara grup juga berhasil kandaskan tim Sumbawa dengan skor 3-0.

” Keberhasilan Tim Kodim 1615 masuk semi final untuk ketiga kalinya ini,suatu prestasi, dan berharap di semi finalpun,bisa masuk final,” harap Dandim 1615 Lotim Letkol Inf Agus Donny Prihanto.

Menurut Donny, pada partai semi final nanti, timnya akan berhadapan dengan Tim Amerta Pelti Kabupaten Lombok Utara (KLU), yang telah mengandaskan tim tenis Pelti Kota Mataram dengan skor 2-1. (Cr-Pin)

BERITA TERKAIT