oleh

Bupati Loteng Open House di Pendopo 1

LOMBOK TENGAH – Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri menggelar open house halal bihalal Idulfitri 1445 Hijriah di Pendopo Bupati, Jumat (12/4/2024).

Open house yang diikuti ribuan masyarakat ini mengusung tema “Silaturahim 1 Syawal Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lombok Tengah”.

Open house bupati ini bertujuannya untuk merawat tradisi memperkuat ukhuwah wathaniyah, bersyariah dan islamiah menuju Lombok Tengah Bersatu Jaya.

Pantauan wartawan, selain pejabat, open house juga terbuka untuk masyarakat Kabupaten Lombok Tengah. Bupati membuka Open house halal bihalal Idulfitri 1445 Hijriyah selama dua hari, Jumat, 13 sampai Sabtu, 14 April 2024.

Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri tmpak menerima para tamu dengan senyuman penuh kehangatan.

Open house terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama di buka pada pukul 08.00-12.00 Wita. Kemudian dilanjutkan sesi kedua pada pukul 16.00-21.00 Wita.

Terlihat hadir pada acara itu sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pejabat teras Lingkup Loteng, Kepala Desa, Forkopimda dan masyarakat.

Di tempat yang berbeda, Wakil Bupati (Wabup) Lombok Tengah, HM Nursiah dan Sekda Lombok Tengah, Lalu Firman Wijaya juga melaksanakan open house halal bihalal Idulfitri 1445 Hijriah.

HM Nursiah menggelar open house di Pendopo Wakil Bupati, sedangkan Lalu Firman Wijaya di rumah jabatan Sekda. (*)