oleh

Bantah Pindah Partai, Rumaksi: Pengamat Itu Kurang Jalan-jalan, Saya Maju 2024 Lewat NasDem!

banner 300500

Wabup Rumaksi bantah anasir jika dirinya akan pindah partai, pasca Ummu Rohmi resmi nahkodai DPW NasDem. Dirinya juga memastikan akan maju pada kontestasi Pilkada Lotim 2024 kedepan.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi SJ, S.H ditemui seusai acara refleksi 3 tahun kepemerintahan SUKMA (Sukiman-Rumaksi) saat dimintai keterangannya terkait dinamika perebutan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) NTB, membantah jika Ketua DPW direbut oleh Wakil Gubernur NTB, Hj. Siti Rohmi Djalilah yang juga merupakan tokoh dari NWDI.

“Tidak ada istilah NasDem direbut sama orang NWDI. Dan saya tegaskan tidak ada rebut merebut itu, beliau orang NasDem, Pak Lutfi kader NasDem, Pak Rijal sama,” katanya Senin (27/09/2021).

Pada kesempatan itu juga, dirinya dengan tegas anasir dari pengamat politik yang menyatakan dirinya akan pindah partai, sebagai imbas dari perpindahan kendali di DPW partai besutan bos media Surya Paloh itu. “Saya kader dan Ketua DPD NasDem Lombok Timur, mana mungkin saya pindah. Ndak ada cerita saya pindah partai. Bagaimanapun NasDem itu lima besar, masak saya mau turun pangkat,” tegasnya.

“Kalau Rumaksi dikatakan pindah oleh pengamat, salah itu, dia kurang jalan-jalan,” beber dia lagi.

Sebagai kader partai, Rumaksi memastikan tetap loyal dan solid pada semangat restorasi yang digaungkan NasDem selama ini. Bahkan katanya dirinya siap sedia dengan perintah DPP NasDem, termasuk juga terkait dengan langkahnya kedepan dalam pagelaran Pilkada Lombok Timur 2024 nanti, dirinya memastikan akan maju pada kontestasi itu.

“Kalau calon bupati 2024 sudah pasti siap. Saya maju nyalon bupati di Pilkada 2024 lewat NasDem,” tandasnya. (Pin)

BERITA TERKAIT