oleh

Pilkada Lotim 2024, DPP Hanura Berikan Rekomendasi ke Paslon RAMAH

MATARAM,Corongrakyat.co.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) memberikan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  Lombok Timur, Rumaksi dan Amrul Jihadi (RAMAH). Kamis (30/05/2024).

Surat rekomendasi itu langsung ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Hanura, Oesman. Surat rekomendasi dengan Nomor RK/30/DPP-HANURA/V/2024 itu dikeluarkan pada tanggal 27 Mei 2024.

Adapun surat rekomendasi itu dimaksudkan untuk  dipergunakan oleh Paslon RAMAH dalam melakukan komunikasi politik dan penjajakan, baik di internal Partai Hanura maupun ke partai politik lainnya untuk menjajaki koalisi menatap Pilkada Lombok Timur 27 November mendatang.

“Melakukan komunikasi dengan pihak eksternal Partai Hanura dalam rangka pemenuhan persyaratan pencalonan Kepala Daerah atau menambah dukungan Partai koalisi untuk memenuhi minimum persyaratan pencalonan kepala daerah,” kata salah satu poin surat rekomendasi itu.

Surat rekomendasi itu sendiri diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura NTB, Ahmad Dahlan yang langsung diterima oleh Wakil Ketua DPW NasDem NTB, Wawan Satriawan. (CR-max)