oleh

Tingkatkan Solidaritas, Purna Saka Bhayangkara Gelar Konsolidasi

banner 300500

Komunitas Purna Saka Bhayangkara Polres Lotim gelar konsolidasi dengan semua anggota komunitas, hal itu dilakukan tidak lain guna memperkuat kebersamaan dan solidaritas.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Komunitas Purna Saka Bhayangkara Polres Lombok Timur, gelar konsolidasi yang bertempat di aula Sasama Darma Bhayangkara Polres Lotim, Minggu (13/06/2021). Hal itu dilakukan guna memperkuat kebersamaan, komitmen dan solidaritas anggota komunitas.

Hadir dalam kegiatan tersebut dewan penasehat, dewan pakar, dewan kehormatan dan pengurus Komunitas Purna Saka Bhayangkara Polres Lotim.

Dalam kegiatan itu juga dipaparkan mengenai sekilas atau gagasan dibentuknya purna Saka Bhayangkara Polres Lotim. Dengan disampaikan tim inisiator pembentukan Purna Saka Bhayangkara Polres Lotim.‎

‎Sementara Ketua Dewan Pakar Purna Saka Bhayangkara Polres Lotim, GN Parhan mengatakan dengan terbentuknya Komunitas Purna Saka Bhayangkara ini sebagai wadah untuk berkumpul membangun kebersamaan di antara Purna Saka Bhayangkara Polres Lotim.

Dengan menuangkan ide atau gagasan berpikir untuk kemajuan dari komunitas Purna Saka Bhayangkara. ” Selain wadah berkumpul diantara purna Saka Bhayangkara tapi guna menyusun program-program yang berguna untuk kemajuan organisasi kedepannya,” tegas GN Parhan.

Sementara Ketua Komunitas Purna Saka Bhayangkara Polres Lotim, Dr. Ahmad Turmuji menyampaikan visi dan misi dari keberadaan komunitas purna Saka Bhayangkara Polres Lotim.

Karena dalam  setiap organisasi punya cita-cita dengan akan memanfaatkan posisinya ditengah-tengah masyarakat. Dengan telah dilatih nasionalisme, patriotisme dan disiplin.

“Terbentuknya komunitas purna Saka Bhayangkara ini memiliki cita-cita luhur untuk berperan serta dalam membangun bangsa ini,” tegasnya. (Cr-Pin)