oleh

Sempat Kabur, Ayah Orok Bayi Menyerahkan Diri ke Polsek Sikur

banner 300500

Satu terduga pelaku pembuang orok bayi berjenis kelamin perempuan di Desa Darmasari yang sempat kabur akhirnya menyerahkan diri ke Mapolsek Sikur.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Kapolsek Sikur AKP. Ery Armunanto, S.H yang dihubungi media ini menyatakan terduga pelaku pembuangan orok bayi di Desa Darmasari inisialMA (64) menyerahkan diri ke Mapolsek Sikur dan langsung diterima oleh Kanit Reskrim AIPTU. Erwin Rahadi, S.H dan dua personel piket.

“Pelaku menyerahkan diri hari ini sekitar pukul 10:50 dan langsung diterima oleh Kanit Reskrim,” kata dia, Selasa (22/06/2021).

Lanjutnya, M A yang masih tetangga terduga pelaku lainnya inisial N S sempat melarikan diri ke rumah kerabatnya di Desa Pijot, Kecamatan Keruak.

Masih sambung Ery Armanto lagi, saat ini terduga pelaku telah diamankan di Mapolsek Sikur, dan selanjutnya akan diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Lombok Timur.

“Tersangka kami amankan di Polsek. Selanjutnya kami akan serahkan ke PPA untuk proses hukum lebih lanjut,” tutupnya. (Cr-Pin)

BERITA TERKAIT