oleh

Rakorwil Usai, Rohmi Gagal Dapat KTA Nasdem

banner 300500

Belakangan ini, santer beredar kabar jika Siti Rohmi Djalilah yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur NTB akan disematkan KTA Nasdem dan bakal menjadi Ketua DPW. Tapi hal itu dibantah oleh Sekretaris Bapilu Partai Nasdem NTB, diterangkan hal itu tidak ada gambaran, karena fokus Rakorwil kali ini hanya untuk konsolidasi kader.

MATARAM, Corongrakyat.co.id- Desas-desus alih kursi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) NTB pada Pelaksanaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) sudah mulai bisa terjawab.

Sebelumnya hal itu santer menjadi perhatian publik, setelah pemberitaan Radar Lombok (31/05) menyatakan jika Wakil Gubernur NTB, Siti Rohmi Djalilah akan disematkan KTA sebagai kader baru di partai itu.

“Ibu Wagub sudah pasti ke Nasdem, mengikuti jejak suaminya,” kata Anggota DPR-RI dari Fraksi Nasdem, Syamsul Lutfi yang juga adik kandung dari Rohmi Djalilah seperti yang dikutip dari Radar Lombok.

Dihubungi di sela acara Rakorwil, Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Nasdem NTB, Arif Rahman Maladi menegaskan jika sampai dengan penutupan Rakorwil hari ini (03/06) tidak ada sinyalemen jika Ketua DPW Nasdem NTB akan berubah.

“Agenda Rakorwil hanya fokus untuk konsolidasi kader, karena target Nasdem menang di Pemilu 2024,” katanya, Kamis (03/06/2021).

Masih kata dia, memang sebelumnya Ketua Bapilu Nasdem NTB menyebut akan ada penyematan jas partai kepada tokoh di NTB, dan saat itu tidak disebut siapa tokoh itu. “Tidak disebutkan tokoh yang mana, karena akan menjadi surprise. Ternyata itu Wakil Bupati Sumbawa Barat,” jelasnya.

Bahkan lebih lanjut, dia menjelaskan sampai saat ini tidak ada komunikasi dan gambaran menjelang penutupan Rakorwil, jika Rohmi Djalilah akan menjadi kader Nasdem.

“Clear sampai hari ini tidak ada. Belum ada gambaran itu. Kader baru hanya Wakil Bupati Sumbawa barat,” tutup dia. (Cr-Pin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT