oleh

Lotim Tuan Rumah Munas Asosiasi LPPL Radio TV Indonesia

banner 300500

Kedatangan Pengurus Pusat Asosiasi LPPL Radio TV Indonesia diterima langsung Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmi di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Lombok Timur.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Pengurus Pusat Asosiasi yakni Wakil Sekretaris Jenderal Ricky Siwi dan Kepala Biro Humas Mariwise Helen. Sedangkan Bupati Lombok Timur didampingi Kadis Kominfo Ahmad Masfu, yang juga Pelaksana Tugas Direktur Utama Selaparang TV. Ada juga Sukri Aruman, Ketua Dewan Pengawas dan Lalu Saparudin Aldi, Direktur Penyiaran LPPL Selaparang TV dan pejabat Dinas Kominfo Lombok Timur.

Usai menerima penjelasan singkat maksud dan tujuan kunjungan kerja Pengurus Asosiasi LPPL Radio TV Indonesia, Bupati Lombok Timur mengaku gembira atas ditunjuknya Lombok Timur sebagai tuan rumah. Bahkan secara spontan Bupati menetapkan Sembalun sebagai lokasi penyelenggaraan seluruh agenda Musyawarah Nasional asosiasi yang menurut rencana akan digelar pada Oktober 2021 mendatang.

“Silakan Pak Kadis dan Dewas berkoordinasi dengan Pengurus Asosiasi apa yang menjadi tugas dan kewajiban kita daerah dan apa menjadi kewajiban Asosiasi selaku yang punya hajatan. Dan saya tetapkan saja Sembalun sebagai pusat seluruh kegiatan Munas. Semua fasilitas ada disana, tempat pertemuan dan fasilitas menginap berbintang, ada di sana,” kata Sukiman, Jum’at (04/06/2020).

Bupati bahkan menceritakan lebih jauh segala fasilitas lain yang dimiliki Sembalun yang dikenal sebagai destinasi wisata kelas dunia.”Baru-baru ini Menteri Pariwisata Sandiaga Uno jug a berkunjung dan menginap di Sembalun,” jelas dia.

Berbeda, bupati juga menyinggung restrukisasi manajemen LPPL Selaparang TV sebagai tindaklanjut Peraturan Bupati untuk mengimplementasikan Perda LPPL Selaparang TV.” Kita telah mengangkat tiga direktur baru. Salah satunya Direktur Utama yang pelaksana tugasnya dijabat Kadis Kominfo hingga terpilih Dirut definitif. Ada Direktur Penyiaran dijabat Lalu Saparudin Aldi dan Direktur Umum Administrasi Keuangan dijabat Ratna Dewi,” bebernya.

Sementara itu Wasekjen Asosiasi LPPL Radio TV Indonesia Ricky Siwi mengaku sangat berterimakasih atas keluangan waktu menerima timnya dan sangat mengapresiasi dukungan Bupati Lombok Timur yang ditetapkan sebagai tuan rumah Munas Asosiasi.

“Selain anggota asosiasi sebanyak 100 lebih praktisi LPPL Radio TV se-Indonesia, kami juga akan mengundanh ratusan media online untuk menghadiri dan meliput rangkaian agenda Munas yang kami harapkan bisa dibuka Presiden atau Menteri Kominfo. Kami juga akan menggandeng lintas kementerian untuk mendukung kegiatan kami dan kami yakin Lombok khususnya Lombok Timur punya daya tarik sendiri, karena potensi alam dan keindahan berbagai destinasi wisatanya,” ulas Ricky Siwi yang juga Kadis Kominfo Puncak Papua. (Cr-Pin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKAIT