oleh

Polres Lotim Salurkan Bantuan Bangunan ke TPQ Darul Ma’wa Dusun Kabar

banner 300500

Polres Lombok Timur menyerahkan bantuan alat bahan bangunan kepada TPQ Darul Ma’wa Dusun Kabar selatan berupa 10 lembar Spandek, 10 Lonjor besi Kanal C.75, 20 Zak Semen, 1 kotak paku Spandek, dan 1 kotak Baut Kanal.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id –Penyaluran Bantuan Sosial untuk TPQ Darul Ma’wa Dusun Kabar Selatan Desa Kabar Kecamatan Sakra, di mulai sejak tanggal 28 November 2020 yang diberikan oleh Polres Lombok Timur.

Polres Lombok Timur mengawali kegiatannya dengan Silahturahmi dengan Tokoh Agama Setempat. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kasat Intelkam Polres Lotim IPTU Larep dan diterima oleh pimpinan TPQ Darul Ma’wa Ustadz Muh. Hamdan S.Pd.

Adapun jenis bantuan yang diserahkan berupa 10 lembar Spandek, 10 Lonjor besi Kanal C.75, 20 Zak Semen, 1 kotak paku Spandek, dan 1 kotak Baut Kanal.

Kasat Intelkam Polres Lombok Timur IPTU Larep Mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan kegiatan rutin dari Polres untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Bantuan ini, bentuknya bahan bangunan kita berikan kepada TPQ, ” Jelasnya 16/12/2020

Dirinya berharap kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan, dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

Sementara itu TPQ Darul Ma’wa Ustadz Muh. Hamdan S.Pd., menyampaikan terimakasih kepada Polres Lombok Timur yang telah memberikan nya bantuan berupa material bangunan.

” Kami tidak melihat nilainya, tetapi kami melihat jiwa kemanusiaan nya dari Polres Lombok Timur yang patut dijadikan contoh, ” Ucapnya. (*)