oleh

Pj Bupati Lotim Berikan Wejangan ke Pengurus FKKD

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id – Penjabat Bupati Lombok Timur HM.Juaini Taofik memberikan nasehat atau wejangan kepada Pengurus Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Periode 2024 – 2028.

Hal itu dilakukan saat mengukuhkan pengurus FKKD Lotim di Pendopo Bupati Lotim, Senin (03/06).

Bupati Lombok Timur HM Juani Taofik menyampaikan FKKD merupakan wadah untuk menampung dan menyalurkan aspirasi Kepala Desa. Maka kalau ada yang menyangkut kepentingan, kebutuhan Kepala Desa bisa disuarakan melalui forum.

Selain itu ada tiga K yakni kunci sukses yang dilakukan pengurus baru sehingga organisasi bejalan dengan baik.Dimana satu diantaranya meningkatkan kualitas komunikasi,setelah itu kolaborasi dan bijak menerima kritik.

“Kuncinya tiga k, meningkatkan kualitas komunikasi sehingga organisasi semakin efektif. Lalu kolaborasi dengan semua komponen. Ketiga, tidak alergi menerima kritik”,tegasnya.

Kemudian adapun pengurus baru yang dikukuhkan diantaranya Kades Masbagik Utara Baru Harus Ihsan sebagai Ketua, Kades Dengan Timur Moh Jamaludin diposisi sekretaris dan Hj Siti Zaenab Masaro Kades Labuan Lombok dipercaya sebagai bendahara. (Pin)