oleh

Jago Merah Lahap Satu Unit Rumah di Majidi

banner 300500

Satu unit rumah ludes dilahap jago merah di Selong. Tidak ada korban jiwa, namun penyebab kebakaran dan kerugian materil belum bisa ditaksir.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id- Satu unit rumah di Lingkungan Rumah Sehat Kelurahan Majidi Kecamatan Selong ludes dilalap si jago merah pada Senin siang sekitar Pukul 14:30 Wita. Kepala Lingkungan setempat, Suparman menyatakan rumah yang terbakar itu merupakan milik dari H Anwar, namun dihuni oleh anaknya.

“Rumah ini milik dari Haji Anwar, tapi sehari-hari dihuni oleh anaknya,” katanya Senin (15/11/2021).

Sementara itu, Kepala Bidang Pemadam Kebakaran, pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar-mat) Lombok Timur, Anwar menjelaskan sejauh ini penyebab kebakaran dan kerugian yang diakibatkan oleh perisitiwa naas itu sampai saat ini masih belum diketahui, karena pihaknya masih mendalami kejadian tersebut.

“Yang pasti terbakar satu unit rumah dan perabotannya. Tapi tidak ada korban jiwa,” jelasnya.

Personel Damkar-mat Lotim yang diterjunkan berserta dua unit mobil pemadam akhirnya mampu menjinakkan si jago merah setelah kurang lebih satu jam berjibaku memadamkan api. “Api berhasil dipadamkan pukul 15.25 Wita oleh 12 personel. Mereka tiba di lokasi pukul 14.45 Wita,” tutupnya. (Pin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *