oleh

Bantu Korban Banjir di Kuta, Pimpus Muslimat NW Minta Warga Tetap Tenang

banner 300500

Pimpinan Pusat (Pimpus) Muslimat Nahdlatul Wathan (NW), turun langsung ke lokasi banjir bandang yang terjadi di wilayah Kute Lombok Tengah beberapa waktu lalu.

MATARAM, Corongrakyat.co.id- Kehadiran para Srikandi NW di tengah masyarakat tersebut sebagai upaya mengurangi beban korban banjir dan memberikan semangat agar tetap bersabar dalam menghadapi bencana ini.

“Alhamdulillah kita bisa ikut berpartisipasi membantu para korban banjir di Dusun Merendeng, Dusun Ujung dan Dusun Rangkep 1 Kute Lombok Tengah,” kata Ketua Pimpus Muslimat NW, Hj Lale Syifaunnufus, M.Farm., dalam press releasenya, Minggu, (07/02/2021).

Pada kesempatan itu juga, Pimpus Muslimat meminta kepada seluruh warga Muslimat khususnya dan warga NW pada umumnya untuk mematuhi hukum yang berlaku dalam perundang-undangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Muslimat NW tetap konsisten dan istiqomah kepada keputusan hukum, baik putusan lembaga peradilan maupun putusan pemerintah dalam menyikapi pro kontra soal legalitas organisasi NW,” pintanya.

Muslimat NW lanjut, Bunda Syifa’ panggilan akrabnya, merupakan bagian dari penerus cita cita perjuangan Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdu Majid, tidak memiliki pilihan dalam bersikap selain dari mematuhi segala ketentuan dan Keputusan Hukum.

“Demikianlah Niniqda (kakek) Pendiri NW selalu memberi contoh tauladan kepada kita. Jangan mencoreng kesucian perjuangan beliau dengan dalih apapun untuk melegalkan sesuatu yang sudah di putuskan sah oleh hukum,” tegasnya.

Selanjutnya, Ia mengimbau kepada seluruh warga, jamaah, abituren, dan pencinta NW sekarang ini kita satukan barisan untuk memberikan kontribusi terbaik pada Agama, Bangsa dan Negara tercinta ini, wabil khusus NTB sebagai titik centrum kegiatan NW.

“Kepemimpinan Ketua Umum kita, Syaikhuna Tuan Guru Bajang KH Muhammad Zainuddin Atsani Lc.M. Pd.I, yang telah disahkan oleh pemerintah, semua sudah berahir, tidak ada lagi sengketa, kita tidak boleh berlarut larut dalam permasalahan yang sudah berakhir,” pintanya.

Lale Syifa’ juga menyampaikan harapannya semoga Allah SWT melindungi dan menjaga NW ini.

“NW ini merupakan asset berharga bagi kita Agama Nusa dan Bangsa,” tutupnya. (*)

BERITA TERKAIT