oleh

Anggota Dewan Harapkan Bupati dan Wabup Baru Bisa Lebih Mensejahterakan Masyarakat

banner 300500

PRAYA, LOMBOK TENGAH  – Usai pidato perdananya yang disampaikan Bupati Lombok Tengah terpilih, H Lalu Pathul Bahri, SIP dalam Rapat Paripurna yang disampaikannya Jumat kemarin, Anggota DPRD Lombok Tengah yang juga Ketua Komisi IV DPRD Lombok Tengah H Supli, SH mengharapkan, Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah yang baru saat ini, mudah-mudahan bisa membawa pemerintahan di Lombok Tengah ini menjadi lebih baik dan bisa lebih mensejahterakan masyarakat, sehingga semua masyarakat Lombok Tengah untuk mendukung kepemimpinan H Lalu Pathul Bahri SIP dan DR H M Nursiah, S.Sos.M.Si.
Ia juga berharap, Pilkada Lombok Tengah sudah selesai, sehingga semua perbedaan yang terjadi sebelumnya agar dihentikan juga dan tidak ada hal yang dibahas kembali, namun yang perlu dibahas saat ini bagaimana pemerintahan ini menjadi lebih baik lagi kedepan.
Melihat program 100 hari kedepan dari kepemimpinan Bupati dan Wabup yang baru kata Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, sungguh pekerjaan yang disampaikan dalam 100 hari itu, bisa diselesaikan 5 tahun seharusnya, artinya yang pertama misalkan masalah rumah sakit yang selama ini sampai akhir pemerintahan HM Suhaili FT persoalan rumah sakit belum bisa kita tuntaskan, termasuk pelayanan di puskesmas juga belum tuntas, begitu juga pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) juga demikian.
Sehingga kalau semua persoalan itu menjadi konsep lanjut Politisi Dapil 1 (Praya-Praya Tengah) ini akan bisa dituntaskan dalam program 100 hari kerja itu, pihaknya mengaku sangat bahagia sekali. “Kalau persoalan-persoalan yang seharusnya tuntas dalam 5 tahun, namun diprioritaskan untuk dituntaskan dalam program 100 hari, tentu saya sangat bahagia sekali,” ujarnya.
Apalagi hal-hal kongkrit lanjutnya, yang menjadi keluh kesah masyarakat selama ini justru itu akan diselesaikan selama 100 hari, dan ini bagi dirinya sangat luar biasa. Sehingga kalau program 100 harinya ini sukses tentu pihaknya akan angkat topi dengan pemerintahan saat ini, dan tentu DPRD Lombok Tengah akan mendukung sepenuhnya apa yang akan di lakukan oleh Bupati dan Wabup saat ini. [ist]