oleh

Aktivis Muda Jakarta Apresiasi Kinerja AKBP Esty Setyo Selama di Loteng

banner 300500

Aktivis jakarta Apresiasi Kinerja Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho dalam melaksanakan tugasnya selama berada di Polres Lombok Tengah.

LOMBOK TENGAH, Corongrakyat.co.id- Salah seorang aktivis muda jakarta Saiful Hadi mengatakan, Kapolres Esty Setyo selama bertugas di kawasan hukumnya telah banyak mengungkap kasus-kasus kriminal. Menurutnya selama lebih dari satu tahun menjabat, AKBP Esty betul-betul hampir tidak mengenal lelah.

“Selain menyelesaikan banyak kasus kriminal, AKBP Esty Juga gencar melakukan safari Kamtibmas ke tiap Kecamatan bahkan Desa, hingga mengisi sela waktunya dengan kerja-kerja sosial kemanusiaan,” Tutur Saiful. 03/08/2021.

Saiful juga yang merupakan warga asli Lombok Tengah ini, menyebut ada banyak harapan Masyarakat untuk keamanan Lombok Tengah. Tentu keberhasilan dan prestasi atas pengungkapan kasus-kasus dari pihak kepolisian harus lebih baik lagi kedepannya.

“Selama bertugas di Lombok Tengah ini, AKBP Esty Sutyo telah banyak mengungkap kasus-kasus, Prestasi yang beliu ukir di Loteng patut di apresiasi. Semoga karir kedepannya semakin cermerlang untuk AKBP Esty Satyo Nugroho,” Imbuhnya.

Dirinya berharap, pengganti AKBP Esty bisa terus melanjutkan kerja-kerja positifnya terutama dalam mengungkap kasus-kasus yang dapat merugikan masyarakat, mengingat wilayah Lombok Tengah terdapat objek-objek vital nasional, dari bandara hingga Kawasan Ekonomi Khusus.

“Selamat bertugas di tempat baru AKBP Esty Setyo Nugroho,” Tutup Saiful. (Cr-Wenk).

BERITA TERKAIT