oleh

Ajang Singapura Cup U 12, Dava Rhamadoni Asal Lepak Wakili NTB

banner 300500

Dava Rhamadoni Subiran, bocah berusia 12 tahun asal Desa Lepak, kecamatan Sakra Timur, kabupaten Lombok Timur akan mewakili provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)  pada  ajang sepak bola Singapura Cup U 12  2021.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.idDava Rhamadoni Subiran yang akrab di sapa Dava saat ini duduk di kelas 6 SDN 1 Lepak Desa Lepak Kecamatan Sakra Timur. Dava yang juga merupakan anak dari salah satu anggota Polri di Lombok TimurĀ  ini sukses mewakili NTB dalamĀ  Forum Ajang Sekolah Sepakbola Indonesia (Fossbi)

Ayahnya Dava, Aipda Joni Hariadi mengaku begitu antusias memberikan suport Kepada anaknya sampai masuk di U 12. Sehingga membutuhkan dukungan juga dari pemerintah daerah Kabupaten Lombok Timur.

Aipda Joni Hariadi yang saat ini bertugas di Polsek Labuan Haji sebagai Kanit Sabhara saat di konfirmasi juga menyampaikan rasa bersyukur nya atas kesuksesan anaknya (Dava) yang bisa mewakili Fossbi NTB. 25/01/2021

“Kedepan saya akan melatih Dava lebih giat lagi untuk berlatih. Saya sebagai orang tuanya, sudah berusaha sekuat mungkin, sehingga anak saya Dava bisa mewakili NTB dengan teman- temannya yang lain,” Ujarnya.

Lebih jauh, Ia juga menuturkan Gubernur NTB telah berjanji untuk bekunjung ke Singapura pada saat lomba sedang diselenggarakan. Dirinya berharap agar anaknya bisa meraih juara di Singapura dalam ajang Singapura Cup.(*)