oleh

RSUD Soedjono Qurban 8 Ekor Sapi, Hasbi: Semangat Hari Raya Qurban Harus Selaras dengan Peningkatan Pengabdian

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.id – Tinggal menghitung hari lagi, hari raya Idul Adha 1444 H akan diperingati oleh seluruh umat Islam. Tak terkecuali di Lombok Timur.

Menyambut itu, semua elemen masyarakat merayakan hari raya qurban dengan penuh suka cita. Tak terkecuali bagi kalangan ASN di RSUD dr. R. Soedjono Selong.

Disampaikan oleh Direktur RSUD Soedjono, dr. HM. Hasbi Santoso, M.Kes. Pada hari raya qurban tahun ini, ASN RSUD Soedjono menyiapkan 8 ekor sapi untuk dikurbankan.

“Tahuj ini kita siapkan 8 ekor sapi untuk dikurbankan,” katanya. Kamis (22/06/2023).

Dia memastikan, sapi kurban yang akan dikurbankan itu telah memenuhi syarat, dan itu terus dilakukan dari tahun-tahun sebelumnya.

Dirinya juga menyebut sangat mengagumi antusiasme ASN RSUD Soedjono dalam berkurban. “Inisiatif ASN di RSUD Soedjono untuk berkurban luar biasa, mereka berkarbolarsi dan berkelompok untuk persiapan kurban,” ungkapnya.

Dia berharap, dengan semangat hari raya qurban, semua ASN di RSUD Soedjono memiliki spirit dan semangat pengabdian yang tinggi, untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

“Semoga di hari raya qurban ini, kita tetap sehat dan untuk para ASN di RSUD Raden Soedjono semoga tetap dipanjangkan umurnya dan memiliki peningkatan pengabdian untuk melayani masyarakat. Minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin,” tandasnya. (Pin)