oleh

Pemuda NWDI Sakra Barat: Kita Berorganisasi Bukan Beragama

banner 300500

Pengurus Daerah Pemuda NWDI  menyampaikan pentingnya peran Pemuda khususnya Pemuda NWDI untuk berfikir kepada hal-hal yang lebih Produktif dan meninggalkan perdebatan perdebatan yang tidak  perlu, dengan begitu semangat perjuangan yang diwariskan Almagfurullah Maulana Syaikh untuk kemaslahatan Ummat dapat diamalkan.

LOMBOK TIMUR, Corongrakyat.co.idKonsolidasi Pemuda NWDI kecamatan Sakra Barat yang digelar Ahad 28 Maret 2021 di Sakra Barat berjalan Lancar, Peserta yang hadir dari seluruh eleman kepemudaan, Mulai dari Karang Taruna, Remaja Masjid, Dan OKP.

Saat ditemui sebelum wawancara berlangsung, Supriadi Salah Seorang Perwakilan OKP dari Desa Pejaring menyambut antusias kegiatan yang dihadirinya, dikatakan Saprudin bahwa seyogyanya Pemuda hari ini harus lebih dominan dalam setiap kegiatan kepemudaan.

Selain Supriadi hadir juga seluruh elemen Organisasi Tingkat kecamatan yaitu Pimpinan cabang NWDI Kecamatan Sakra Barat, H Musanip, Sag. Dalam sambutannya H. Musanip berharap agar kedepannya Pemuda NWDI kecamatan Sakra Barat harus lebih memperluas jangkauannya terutama di Desa Desa yang sudah dimekarkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur.

Selain itu Pengurus Daerah Pemuda NWDI yang diwakili Mashar, menyampaikan pentingnya peran Pemuda khususnya Pemuda NWDI untuk berfikir kepada hal-hal yang lebih Produktif dan meninggalkan perdebatan perdebatan yang tidak  perlu, dengan begitu semangat perjuangan yang diwariskan Almagfurullah Maulana Syaikh untuk kemaslahatan Ummat dapat diamalkan.

“Kita ini mengakui secara yuridis bahwa kita sedang berorganisasi, kita jangan terlalu panatis saat berorganisasi sampai nilai nilai keislaman kita hilang hanya gara-gara berorganisasi, organisasi hanyalah jalan, yang kita tempuh untuk sampai kepada tujuan. Pungkasnya.