oleh

Komunitas Selebgram Lotim Hibahkan Popularitas Menangkan  Bang Mack

Lotim- Komunitas Selebgram Lombok Timur akan hibahkan popularitas untuk endorse produk H.Rumakai atau populer  di panggil Bang Mack.

Pertemuan komunitas Selebgram ini berlangsung di Dwarung Cofee Paoq Motong Kecamatan Masbagik Kamis (4/4/2024).

Salah satu Selebgram Azwafie Adalah Pancor yang memiliki pengikut lebih 50 ribu menerangkan, bahwa bergabung pernyataan bergabung dengan komunitas pejuang Bang Mack berdasarkan tracking yang mendalam dan berkangsung lama di berbagai Flatfon media sosial, bahwa sosok Bang Mack layak di endorse oleh selebgram tanah air. Karena sosok Bang Mack ternyata apa adanya, bersahaja dan mampu berinteraksi dengan kelompok  milenial dan U-50.

Hal yang sama juga dinutarakan oleh selebgram lainnya Puput, Puput adalah  Selebgram asal Masbagik tersebut yang memiliki pengikut 60 Ribu lebih mengatakan bahwa, sosok Bang Mack adalah orang humoris, dan apa adanya , dalam hematnya saat berinteraksi tidak nampak beliau pernah menjadi orang penting di kabupaten Lombok Timur, bahkan lebih aktif menawarkan banyak hal kepada lawan bicaranya.

” Kita awalnya canggung padahal ternyata orangnya sangat interaktif dan bersahaja” Terangnya.

Sementara itu Dewan pembina komunitas Selebgram Lotim Deni Rahman, S.H. M.H. mengatakan bahwa komunitas Selebgram Lotim sudah lama tertarik untuk endorse Bang Mack namun baru bisa ketemu pada saat bulan ramadhan ini. Jelas Advokat Multi Talenta ini.