oleh

KAHMI Minta APH Uusut Tuntas Aksi Teror terhadap Direktur Selvi

banner 300500

korps alumni himpunan mahasiswa islam KAHMI) Lombok Timur Prihatin dan menyesalkan berbagai peristiwa kekerasan yang berakibat pada terganggunya rasa aman di dalam masyarakat dan mendukung segenap upaya Aparat Penegak Hukum (APH) untuk menyelesaikan berbagai tindak kekerasan secara transparan dan bertanggungjawab.

Lombok Timur, Corongrakyat.co.id- KAHMI meminta kepada  Kapolres Lombok Timur  Mengusut tuntas tindakan Teror yang menimpa Direktur Selaparang TV yang terjadi  pada pukul 02.00 dini hari, rabu(10/02/2020) lalu. kejadian ini merupakan tindakan kriminal oleh orang yang tidak dikenal.

KAHMI menilai aksi teror dengan membakar Mobil Operasional Negara dan sebuah sepeda motor itu sangat tidak manusiawi, apalagi kendaraan yang dibakar merupakan aset pemerintah daerah.

Menurut Akhmad Roji selaku presedium KAHMI Lombok Timur menegaskan Tindakan teror siapapun harus ditindak tegas apalagi menimpa Saparudin Direktur selvi yang merupakan Salah satu alumni HMI.

“Hukum harus ditegakkan dengan adil. Oleh karenanya perlu penyelidikan mendalam atas peristiwa tersebut,” Ujar Ahmad Roji.

Ahmad Roji yang juga merupakan salah seorang pelopor berdirinya HMI cabang Selong itu menyampaikan, negara senantiasa hadir memberi rasa aman, perlindungan dan keadilan bagi masyarakat sehingga dapat memperkuat sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Lebih jauh dirinya menghimbau, segenap pimpinan KAHMI di semua tingkatan untuk menjaga persatuan, meningkatkan kewaspadaan serta melakukan koordinasi secara cepat dengan struktur KAHMI dan aparat penegak hukum jika ditemukan kejadian atau aksi yang mengarah pada gangguan harmoni masyarakat.(cr-wenk).